About me

Foto Saya
Uke Nurjanah
Tidak ada manusia sempurna di dunia ini, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah swt !!
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 09 Oktober 2012

SOHIBATUN ♥ (◦˘3(˘⌣˘")

kali ini gue bakal ngeposting tentang "SOHIBATUN" !
pasti kalian pada bertanya-tanya kan apa sih sebenernya sohibatun itu ..
dan apasih maksud gue ngeposting tentang sohibatun ini ..
>okee sekarang gue bakal jelasin pada semua makhluk dumay alias dunia maya apasih SOHIBATUN itu , hahahaha
SOHIBATUN ,, sohibatun adalah nama dari sekelompok anak-anak yang pada freak dan crazy !!! hahhahaha
bahasa kasarnya sohibatun itu suatu GANK ! tapi gue gak suka disebut gank, karena itu terlalu gahoool coy ! :D
Sohibatun terbentuk pada tanggal 21212 alias tanggal 21 februari 2012 ! sebenernya kami terbentuk udah lama banget tapi disah'innya baru pada tanggal itu !
awalnya sohibatun terbentuk enggak sengaja dan sama sekali gak direncanain, cuma karena kami sering JB JB alias join bareng , main, dan ngumpul bareng ya terbentuk lah nama sohibatun ini ,
gue juga sebenernya gak tau asal muasal dikasih nama Sohibatun -_- yang gue inget ini terinspirasi dari guru Bahasa Arab dehhh , hahaha tapi gak tau juga sih gue luppaaaa -,-
dan sohibatun punya lagu kebangsaan loh , pengen tau gaaaaakk ???
 nih kaya gini ni :
SOHIBATUN NYA NYA NYA NYA NYA NYA NYA HUUUUUUUUU , GAK ADA LO GAK RAMEE !!!

sekarang gue bakal ngenalin satu persatu anggota SOHIBATUN !

yang pertama ada FEBRI RACHMAWATI






ini adalah PUTERI QOTRUNNADA FITRIYAH




ini si beke SHINDY SESMANA PUTRI






ini SUHA HANIYAH




ini gue UKE NURJANAH


dan ini si tukang jayus VIDYA DINA SEPTINE




gue seneng banget punya temen temen kaya mereka !! dan mungkin gue beruntung bisa kenal mereka :)
love you so much :*

0 komentar:

Posting Komentar