About me

Foto Saya
Uke Nurjanah
Tidak ada manusia sempurna di dunia ini, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah swt !!
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 05 Oktober 2012

Kartini Days




Sekarang ini gue bakal nge-posting tentang Kartini Days alias Hari Kartini !! disini gue bakal cerita sedikit tentang peringatan hari Kartini di sekolah gue yaitu di SMAN 8 Tangerang, yaa kalian pasti  taulah sekolah gue itu dimana dan kaya gimana .. (yaaaa mungkin sebagian orang kaga pada tau -.-) SMAN 8 Tangerang itu Sekolah Menengah Atas yang BARU MERINTIS ke taraf INTERNASIONAL, yang sering disebut juga RSBI alias Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional yang berada di jalan Besi Perum 1 Tangerang ..
oke to the point aja ya kemasalah pokok pembahasan kita yaitu peringatan hari kartini di sekolah gueeee.. :)
nah ! pas memperingati hari kartini sekolah gue ngadain lomba lomba gituuuu , tapi lomba yang gue inget cuma 2 yaitu lomba chef kartono dan lomba ngehias kelas gitu tapi pake bahan bahan bekas gitu , jadi istilahnya itu kaya ngedaur ulang sampah jadi sesuatu yg bermanfaat !!! nah kalo chef kartono ini lombanya itu masak memasak , hahahahaha tapi sekarang para cowo cowo yang lomba.. bayangin dong anak cowok masak ??????? emang sih gaka aneh !! tapikan kalo luu semua pada tau anak cowo X-5 itu kaya gimana,, pasti pada bilaang "ah passti gak bakal menang" !! tapi yang aneh bin ajaib ternyata eh ternyata kelas gue JUARA 3 coy dalam lomba chef kartono !! hahaha LUAR BIASA kan ? HAHAHAHA.. sebenernya sih lomba chef kartono ini kaga seru buat diceritain karena gak ada perjuangannya ! nah dalam lomba menghias kelas inilah banyak suka dukanya !!
nah kelas gue kan punya ide buat bikin danbo dari kardus bekas gitu ,, nah dari nyari kardus dan ngebuatnya ini loooh ya Allah butuh perjuangan dan cukup menguras keringet, ada yang sampe ujan ujanan buat nyari kardus, coba deh liat foto dibawah..........!


tuh liatkan semuanya pada sibuk, tapi ada juga sih yang bengong dan cuma ngeliatin aja -_- tapii rasa cape terbayar pas danbonya jadi ,, ya meskipun kelas gue gak menang tapi ini gue anggap sebagai ajang mepererat solidaritas SLICE ..
oke sekarang kita liat danbonya yuukkkksss

1 komentar:

Unknown mengatakan...

uke bagus blognya !!! :D

Posting Komentar