About me

Foto Saya
Uke Nurjanah
Tidak ada manusia sempurna di dunia ini, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah swt !!
Lihat profil lengkapku
Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 16 September 2012

Arti Dirimu ..

Kata yang indah ,
tak akan mampu melukiskan besarnya cintaku padamu .
Ribuan bait puisi tak mampu melukiskan besarnya rinduku padamu .
Banyaknya cerita jelek tentangmu ,
tak mampu melunturkan cintaku padamu .
Bahagia , saat bersamamu .
Indahnya sosokmu , membuat aku tau .
Besarnya rasa ketakutanku kehilanganmu  ,
Walaupun terkadang , aku harus sendiri .
Menunggumu , Menantimu , dan Mengarapkanmu .
Semua itu tak akan membuat asaku berhenti .
Mimpi dan anganku tuk bersamamu begitu besar .
Saat sang cakrawala cinta menemuiku .
Dan bertanya kepadaku .
Apa yang kamu ingikan ??
Dengan hati yang tulus aku menjawab :
 aku tak ingin dia pergi dari hidupku .
Kamu tlah membuat mega berubah menjadi pelangi .
Kamu mampu merubah sepi menjadi keindahan .
Kamu mampu merubah tetesan air mata menjadi tawa bahagia .

0 komentar:

Posting Komentar